-->
Powered by Blogger.

Cara Membuat Backlink Otomatis Di Blog


Cara Membuat Backlink Otomatis Di Blog | Blogger
Backlink adalah link aktif Blog kita yang Terpasang di Blog Orang Lain. Entah itu dalam bentuk Gambar, Tulisan, ataupun sekedar Database, yang penting orang lain bisa menuju Blog Kita dari halaman tersebut. Backlink juga jadi standard Google untuk menentukan Page Rank
Namun untuk Blog yang masih baru, Memperbanyak Backlink bisa dilakukan tanpa pandang bulu asalkan tidak SPAM. Karena Bagi Blog Baru, Link Building di Blog atau Website orang lain sangatlah berguna untuk mendongkrak Nilai Alexa Rank dan Posisi SERP Google.
Infonikasi.com bukan blog dofollow oleh karena itu saya hanyak akan memberi tutorial cara membuat backlink otomatis ini tanpa testing backlink disini so check this tutorial

  • Pertama, Masuk ke website Simply Linked
  • Lalu, Klik "Sign Up For A Free Account"
Cara Membuat Backlink Otomatis Di Blog
Cara Membuat Backlink Otomatis Di Blog - infonikasi
  • Setelah itu, isi Form yang disediakan. Seperti Nama, Email Address, Username, Website Address, Password, dan Nama Website
  • Kemudian login menuju Dashboard, Di Dashboard, Klik "Create New List"
  • Beri Nama List Tersebut, Lalu Pilih Standard Type
  • Setelah itu, Copy Script yang tersedia ke Halaman Posting bagian HTML tinggal Publikasikan Halaman tersebut dan Lihat Hasilnya.

Halaman Backlink Otomatis telah siap digunakan :D

Agista Syarif

Penulis :

Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Cara Membuat Backlink Otomatis Di Blog . Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Fanspage Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel
Tag : Backlink
37 Komentar untuk "Cara Membuat Backlink Otomatis Di Blog "

Terima Kasih Pak Agista sudah membagi ilmu nya tentang backlink.
mampir juga ke blog saya http://bokingpeso.blogspot.com
mau mencoba backlink otomatisnya

Makasih Informasinya , sangat membantu
mampir ke blogku juga ya http://munazclub.blogspot.com/

makasih banyak buat infonyamm sangat bermanfaat sekali tutornya..

http://goo.gl/shC2sL

sama sama mas, otw meluncur ke blognya :D

makasih banyak buat infonya,,,

http://goo.gl/3SVkOQ

thanks infonya sangat membantu, ijin share yah
http://short8.net/MROnE

oke thanks atas informasin nya gan

Info menarik Thanks
Buat yang mau pasang iklan, silakan coba
http://stanplat.com

Info menarik Thanks
Buat yang mau pasang iklan, silakan coba
http://stanplat.com

info menarik, thanks mas
tertarik batu cincin silakan liat di http://batulampung.com

lagunya kereeen


kunjungi blog ane yaaa www.berandasr.blogspot.com

Langsung praktek gan,,,,

kunjungi blog ane yay,,,

ZonaBebaZ.blogspot.co.id
ZonaBebaZ.blogspot.co.id

wah oke juga nih tipsnya
tapi awas kalo yang punya google adsense jangan sering sering backlink otomatis
takut kena banned,,

kunjungi juga blog ane gan,,

ZonaBebaZ.blogspot.co.id

masih bingung nih, terus cara menggunakannya gimana , maklum newbie

Terimakasih Mas atas Infonya memang setelah saya baca ini wah jadi kemana mana arahnya jos bagus dan mantab Jadi Tau Saya Sekarang,Ohya Mas Kalo mencari backlink edu dan Gov gimana mas ya ,Tolong minta solusi ya mas ditunggu

Bales Di Google Apk Center

Thx For U Brother, Hot News Baclink 2016 And You Search In Here
harga viagra
obat viagra
obat kuat viagra

pengencang payudara ** http://pengencangpayudarakita.blogspot.com
Jual Gazebo ** http://jualrumahkayudangazebo.wordpress.com
tanahpandaan ** http://jualrumahtanahpandaan.blogspot.com
oleh-oleh pandaan ** http://oleholehkhaspandaanpasuruan.wordpress.com
kerupuk bawang ** http://jualkerupukbawang.blogspot.com
Hotel di tretes Pasuruan ** http://hotelditretespasuruan.wordpress.com
tanah kavling Malang ** http://tanahdijualdimalangjatim.blogspot.com
tanah pandaan ** http://jualrumahtanahpandaan.blogspot.com

terima kasih infonya
http://www.elokdwi.com

Makasih gan untuk informasi nya akan saya coba
sundakreatif.com

trimakasih infonya gan,
kunjungi juga blog ane yah.

http://strukturjahit.blogspot.com

makasi infonya gan
www.mural.id - jasamural.com - muralcafe.com

menuju ke TKP
Makasih banyak infonya gan dari http://resep-kita-bersama123.blogspot.com/

mantap infonya om.... semoga makin mantap blognya

saya coba disini om www.dekipanic.com mampir om review

Dapat cara neh mengenai mendapatkan backlink buat blog www.seratblog.ga

Terima ksih bang backlinknya untuk blog saya https://mulaitutorial.blogspot.co.id/

Terima ksih bang backlinknya untuk blog saya https://mulaitutorial.blogspot.co.id/

mantap infonya gan
mampir di sini https://forexviral.blogspot.com

Mantap om infonya mampir juga ya http://www.templateseo.tk/

This comment has been removed by the author. - Hapus

thank you my blog from indonesia love to read your blog, please visit our web again.
toko obat pasutri semarang
pembesar penis spray
pusat obat dan kosmetik

https://www.duniabagi31.com/2018/10/cara-membuka-situs-yang-diblokir-di.html

Back To Top